Informasi

Unggah Videomu di Kwai Go, Lalu Lihat Berapa Banyak Uang yang Didapat

initasik.com, informasi | Ada banyak aplikasi yang menjembatani orang-orang untuk terhubung dan saling berbagi secara virtual melalui media sosial. Namun, tidak banyak yang memberikan nilai lebih bagi penggunanya, terutama soal materi alias uang.

Kwai Go hadir menawarkan konsep yang berbeda. Aplikasi yang diluncurkan di Indonesia pada April 2017 itu tidak hanya memberikan wadah bagi warganet untuk bermedsos ria, tapi memberikan peluang mendapat uang banyak.

Seperti yang dialami Eva Paskaliana, pengguna Kwai Go asal Pontianak, Kalimantan, yang sehari-hari bekerja di minimarket. Uang yang masuk ke rekeningnya mencapai hampir Rp 25 juta. Itu didapat dari banyaknya orang yang membagikan, mengomentari, melihat, atau menyukai video yang diunggahnya di Kwai Go.

“Kita memang beda. Punya reward bagi pengguna. Namanya Kwai Koin. Satu koin sama dengan Rp 1.000. Semakin banyak koin yang didapat, maka uang yang didapat juga semakin banyak,” terang Kukuh Prayogi, head marketing Kwai Go Indonesia, di sela pertemuan dengan komunitas di salah satu cafe di Kota Tasikmalaya, Senin, 23 Juli 2018.

Menurutnya, untuk mendapatkan respons yang bagus dari Kwaiers lain, syarat mutlaknya adalah kreatif. Pengguna harus benar-benar kreatif dalam membuat video yang akan diunggah ke Kwai Go.

“Durasi videonya maksimal 57 detik. Dengan waktu sependek itu kita ingin mendorong anak-anak muda Indonesia untuk lebih kreatif dalam membuat konten. Video apa saja, asal tidak melanggar aturan,” bebernya.

Kukuh mengajak para generasi muda untuk memanfaatkan teknologi dengan baik, salah satunya selalu memberikan konten kreatif yang positif. Sebarkan segala hal yang bermanfaat dan menghibur banyak orang, apalagi bisa mendatangkan uang seperti yang ditawarkan Kwai Go. [Jay]