Informasi

Ungkapan Rindu Uu kepada Para Guru Honorer di Kabupaten Tasik

initasik.com, informasi | Setelah habis masa cuti dalam pilgub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum kembali menjabat bupati Tasikmalaya. Salah satu agenda kedinasan yang dilakukan di hari pertamanya adalah menghadiri halal bi halal, sekaligus pembinaan para guru honorer se-Kabupaten Tasikmalaya, di Gedung Islamic Center, Singaparna, Senin, 25 Juni 2018.

Dalam sambutannya, Uu menyatakan kerinduannya kepada para guru honorer, setelah tiga bulan lebih tidak menjabat bupati Tasikmalaya, sehingga tidak bisa melakukan agenda-agenda kedinasan.

“Saya rindu kepada bapak-bapak dan ibu-ibu. Setelah cuti, tadi malam saya kembali jadi bupati. Jika ada cinta, ke sananya pasti ada kerinduan. Mudah-mudahan bapak dan ibu semua rindu pada saya. Aku tahu, apa yang bapak dan ibu mau. Tetapi saya berharap, bapak dan ibupun tahu, apa yang saya mau,” tutur Uu disambut sorak para peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Uu mengaku akan memperjuangkan para guru honorer menjadi PNS. Untuk itu, ia meminta dukungan agar semua keinginannya bisa terkabul, sehingga bermanfaat untuk masyarakat. [Eri]