Demi Hamzah Rahadian (kiri) bersama Abdi Yohana
Sosial Politik

“Waktuna Masyarakat Sunda Boga Pamingpin anu Ngora”

initasik.com, politik | Konstelasi pilgub Jawa Barat 2018 kian dinamis. Sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju semakin bertambah. Partai-partai politik kian intensif membangun komunikasi. Sayap-sayap parpol pun tak ketinggalan.

Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, misalnya, memiliki dukungan dan pandangannya tersendiri terhadap sejumlah figur, terutama yang merupakan kader internal partai. Pilihannya jatuh kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdi Yohana.

Ketua Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, Demi Hamzah Rahadian, menilai Abdi Yohana sebagai kader muda yang memiliki integritas dan kapabilitas untuk duduk di kursi eksekutif.

Waktuna masyarakat Ssunda boga pamingpin anu ngora. Begitu ungkapan Sundanya. Beliau merupakan kader internal partai yang energik, bersih, dan memiliki integritas serta sangat pas dengan kultur masyarakat Sunda dengan nyundanya, memiliki wawasan karena nyakola, juga sangat religius karena memang beliau nyantri,” tutur Demi, Senin, 3 Juli 2017.

Menurutnya, sesuatu hal yang wajar apabila dirinya sebagai kader partai ada keinginan seperti itu, terlebih PDI Perjuangan merupakan pemenang pemilu. “Sepertinya tidak berlebihan apabila saya menginginkan ada kader PDI Perjuangan yang duduk di kursi eksekutif di tingkat Jawa Barat. Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkannya,” tegasnya.

Pria yang menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Tasikmalaya itu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Abdi Yohana yang menginjak usia 41 tahun. “Semoga sehat, panjang umur, dan sukses dalam menjalani karier politiknya,” harap Demi. [Kus]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?