Informasi

Wali Kota Tasik Apresiasi Kinerja Polisi


initasik.com, informasi | Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, mengapresiasi kinerja Polres Tasikmalaya Kota dalam menjalankan tugas. Menurutnya, beberapa terakhir ini di Kota Tasikmalaya ada kejadian yang mengagetkan banyak orang, seperti pembunuhan anak sekolah dasar di Kecamatan Purbaratu.

“Ada lima kasus yang berat, baik pembunuhan, pelecehan, termasuk penganiayaan. Alhamdulillah jajaran polres tasikmalaya begitu sigap menjalankan tugas, sehingga pelaku pembunuhan anak SD itu bisa menangkap kurang dari 1×24 jam,” tuturnya saat memimpin upacara Hari Bhayangkara ke-71 di lapang Dadaha, Senin 10 Juli 2017.

Menurutnya, kinerja bagus itu tidak lepas dari sikap profesional dan tangggung jawab yang tinggi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Ini harus tetap kita jaga dan pertahankan. Termasuk apresiasi kami pada momen arus mudik-balik yang lancar. Kita merasakan ada perbaikan. Tahun ini lebih baik. Jumlah kecelakaan lalu lintas semakin kecil,” tandasnya.

Baca: Presiden Jokowi Ingatkan Polri Untuk tidak Diskriminatif

Dalam kesempatan itu, Budi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-71 bagi jajaran Polres Tasikmalaya Kota. “Mudah-mudahan amanat Presiden tadi kita dapat memahami dan melaksanakannya dengan baik. Bagaimanapun tugas yang sangat berat di pundak kepolisian. Koordinasi dengan baik dengan aparat lainnya dan masyarakat harus tetap dikedepankan,” sarannya. [Jay]

Komentari

komentar

zvr
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?