Banyaknya warga Kota Tasikmalaya yang mengikuti salat Idul Fitri di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Rabu, 5 Juni 2019, membuat jalan-jalan di sekitar masjid digunakan untuk salat.
Peristiwa

Wali Kota Tasik Mohon Doa: Saya Sedang Diuji

initasik.com, peristiwa | Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, kembali meminta maaf kepada masyarakat terkait kasus dugaan suap yang tengah menjeratnya. Di hadapan jamaah salat Idul Fitri di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Rabu, 5 Juni 2019, iapun memohon doa agar diberi kekuatan oleh Allah Subhanahu wata’ala.

“Dalam kesempatan yang bahagia ini,saya mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya. Seperti yang bapak ibu ketahui, saya sedang diuji oleh Allah Subhanahu wata’ala. Hal yang kita lakukan, baik belum tentu benar. Tetapi yang paling penting luruskan niat kita semua untuk membangun Kota Tasikmalaya,” tutur Budi dengan nada suara yang berat.

Ia mengakui, selama tujuh tahun memimpin Kota Tasikmalaya, masih banyak kekurangan dan belum bisa memuaskan semua pihak. Namun, ia yakin, hari esok akan memiliki masa depan yang lebih cemerlang.

“Terima kasih. Ini waktu yang sangat baik. Sebagai manusia biasa, tentu banyak kekurangan. Hari ini adalah momentum yang sangat baik, saya mohon doa mudah-mudahan kami diberi kekuatan,” pintanya kembali. [jay/initasik.com]